Jumat, 30 Agustus 2024

Babinsa Koramil 13/Ngampilan Komsos Dengan Abang Becak Dan Juru Parkir

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Notoprajan Koramil 13/Ngampilan Kopda Agung melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Juru Parkir dan Tukang Becak.Komsos ini dilakukan di Jl. KH. Wahid Hasyim No.7, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Kamis (20/08/2024).  

Kopda Agung Musiyanto dalam Komsosnya mengimbau agar memperhatikan faktor keamanan dalam mengendarai becak dan tidak memarkir becak sembarangan di bahu jalan. Supaya tidak menggangu aktivitas kendaraan atau warga yang lain.

“Selain itu juga memberikan dorongan saling tukar pendapat dan pengalaman juga berpesan agar mengais rezeki guna mencukupi kebutuhan keluarga. Berapapun yang diperoleh untuk selalu bersyukur." ujarnya. 

Kopda Agung meminta agar hati-hati dalam mengantarkan penumpang selama perjalanan, tetap mematuhi peraturan lalu lintas serta ikut menjaga keamanan di wilayah. Apabila melihat hal-hal yang menonjol agar segera melaporkan cepat ke aparat kewilayahan dalam hal ini Babinsa koramil 13/Ngampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...