Jumat, 30 Agustus 2024

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Aktif Melaksanakan Sambang Kampung


Yogyakarta - Guna mempererat tali silaturahmi dengan warga dan menunjang tugas pokok pembinaan Teritorial di wilayah binaan, Babinsa Pringgokusuman Koramil 14/Gedongtengen Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serda Adi Dana aktif dalam kegiatan sambang kampung dan melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat binaan di wilayah Kelurahan Pringgokusuman, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Kamis (29/08/2024).

 

Pada kesempatan kali ini Serda Adi Dana melaksanakan sambang di kampung Sitisewu RW.17 Kelurahan Pringgokusuman dan melaksanakan Komsos dengan  Bapak Jati selaku Ketua Kampung Sitisewu.

 

Serda Adi Dana mengatakan, saya selalu melaksanakan sambang di kampung-kampung guna menjaga tali silaturahmi dan untuk lebih dekat dengan warga binaan, karena dengan sering melaksanakan sambang saya bisa mendapatkan informasi perkembangan situasi saat ini diwilayah binaan.

 

Dalam komsos ini, tak lupa Serda Adi Dana memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga pajeksan, kami mohon kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan baik didalam rumah maupun diluar rumah dan mari kita jaga bersama-sama keamanan kampung agar situasi selalu aman dan kondusif.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...