Kamis, 29 Agustus 2024

Bati Tuud Koramil 14/Gedongtengen Hadiri Rapat Koordinasi Forkopimtren Gedongtengen

Yogyakarta – Wujudkan hubungan yang harmonis antara TNI dan unsur Pemerintah tingkat Kemantren, Bati Tuud Koramil 14/Gedongtengen Kodim 0734/Kota Yogyakarta Pelda Rismon Palas menghadiri rapat koordinasi Forkopimtren yang dilaksanakan di Pendopo Kantor Kemantren Gedongtengen Kota Yogyakarta, Rabu (28/08/2024). 

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Jawatan Praja Gedongtengen, Kanit Reskrim Polsek Gedongtengen, Bati Tuud Koramil 14/Gedongtengen, Kepala Puskesmas Gedongtengen, Lurah Sosromenduran, Lurah Pringgokusuman dan Staf pegawai Kemantren Gedongtengen.

Rapat tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan dan juga tokoh masyarakat sehingga dapat mewujudkan sinergitas antara tiga pilar dan juga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Pelda Rismon Palas menyampaikan, TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Tiga Pilar yang dimaksud adalah Kemantren dan Polsek, begitupun dengan Babinsa, Bhabinkamtibmas dan juga Lurah dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan menunjang tugas pokok dan selalu mendukung serta berpartisipasi aktif dalam pembangunan di wilayah.

”Dengan Rapat Koordinasi ini semoga hubungan dan kerjasama antar instansi Pemerintahan tingkat Kemantren akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, “Ucap Bati Tuud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...