Rabu, 28 Agustus 2024

Danramil 08/Kotagede Komsos dengan Personil BKO Satpol PP di Kampung Rejosari

Yogyakarta  – Demi memperkuat sinergi dan kerjasama antar lembaga serta menjaga ketertiban di wilayah, Danramil 08/Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Kapten Kav Yohanes Sutarna, melaksanakan Komsos dengan personil BKO Satpol PP  di wilayah RT 18 RW 06, Kampung Rejosari, Kelurahan Rejowinangun, Kemantren Kotagede, Yogyakarta. Rabu (28/08/2024).

 

Kegiatan Komsos ini merupakan bagian dari upaya Danramil 08/Kotagede untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi antara TNI dan aparat pemerintahan daerah dalam menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat. Dalam komsos  tersebut, Kapten Kav Yohanes Sutarna menyampaikan pentingnya kerjasama antara TNI, Satpol PP, dan masyarakat dalam mewujudkan keamanan yang kondusif di wilayah Kotagede.

 

"Kerjasama antara TNI dan Satpol PP sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di masyarakat. Melalui Komsos ini, kita dapat saling berbagi informasi dan menyatukan langkah untuk menghadapi berbagai tantangan yang ada di lapangan," ujar Kapten Kav Yohanes Sutarna.

 

Selain itu, Kapten Yohanes juga menekankan, pentingnya kedisiplinan dan profesionalisme dalam menjalankan tugas sehari-hari, baik bagi personel TNI maupun Satpol PP. Beliau berharap kegiatan seperti ini dapat rutin dilakukan untuk terus memperkuat sinergi antara TNI dan Satpol PP, demi terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

 

Dengan adanya kegiatan Komsos ini, diharapkan sinergi antara TNI dan Satpol PP semakin solid dan efektif dalam menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah Kotagede, sehingga masyarakat dapat menjalani kehidupan sehari-hari dengan rasa aman dan nyaman.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...