Selasa, 27 Agustus 2024

Danramil Kraton Menerima Kunjungan Dan Silaturahmi Dari Anggota FKPPI


Yogyakarta - Danramil Kraton Mayor Caj (K) Erni Sudarwati S.Pd., menerima kunjungan dan silaturahmi anggota FKPPI di Kantor Makoramil Kraton yang disambut dengan hangat oleh Danramil beserta anggota. Silaturahmi dengan personil Koramil Kraton diharapkan dapat memberikan masukan dan diskusi bersama tentang kepengurusan dan kegiatan FKPPI di wilayah, Senin (26/8/2024). 

Silaturahmi ini untuk mempererat hubungan antara Koramil dan anggota FKPPI diharapkan dapat menjadi sarana untuk lebih meningkatkan kemampuan anggota FKPPI sebagai wadah silaturahmi keluarga besar putra putri dari keluarga TNI, Polri. Dengan memegang teguh prinsip kerjasama dan kekeluargaan dapat bersama dengan berbagai pihak dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat. 

Danramil Kraton Mayor Caj (K) Erni Sudarwati S.Pd., menyampaikan, agar hubungan silaturahmi dapat memberikan manfaat dan FKPPI dapat lebih berperan aktif dengan kegiatan yang positif. Support diberikan agar anggota FKPPI dapat berpartisipasi langsung dan mewujudkan kerjasama yang lebih erat, menjaga kebersamaan ditengah masyarakat untuk menjadi generasi yang cinta tanah air dan bangsa. 

“Dengan pertemuan ini dapat menjadikan sarana untuk meningkatkan kerjasama dan mengenal anggota FKPPI di wilayah Kemantren Kraton sehingga bisa berkomunikasi dengan baik apabila ada kegiatan yang berkaitan dengan anggota FKPPI,” harapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...