Jumat, 30 Agustus 2024

Kebersamaan Babinsa Dengan Tokoh Masyarakat

 

Yogyakarta - Babinsa melaksanakan komsos dengan pemuda di wilayah Binaan. Babinsa Koramil 09/Mantrijeron Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Jiyan melaksanakan kegiatan Komsos dengan tokoh masyarakat dan  pemuda bertempat Rumah Bapak KRT Herwanto S.H.MM RT 26 RW 08 Jageran Mangkuyudan, Kelurahan Kemantren, Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Kamis (29/08/2024).

 

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

 

Dalam kesempatan tersebut babinsa menyampaikan kepada Tokoh Masyarakat dan  pemuda mantrijeron, untuk selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

 

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenarannya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di kelurahan binaan, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujud NKRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...