Kamis, 22 Agustus 2024

Penutupan TMMD Reguler Ke-121 Tahun 2024, Warga Mendapatkan Pengobatan Gratis

 


Yogyakarta - Sejumlah warga di Kemantren Umbulharjo memberikan apresiasi positif kepada anggota TNI atas terselenggaranya kegiatan pengobatan gratis dalam rangka penutupan TMMD Reguler Ke-121 Tahun 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta di Komplek Kantor Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Kamis (22/8/2024).

Saat mendapatkan layanan kesehatan, salah seorang warga Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Sarbani usia 39 Tahun menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan ini karena sangat membantu, sudah hampir satu tahun menderita nyeri dada, belum pernah berobat karena terbentur biaya.

"Menurunnya kepedulian TNI kepada warga sangat pantas mendapatkan apresiasi telah mendapatkan pengobatan dari dokter berkat bantuan Babinsa Koramil Umbulharjo. Terima Kasih kami sampaikan kepada anggota TNI, hampir satu tahun ini menahan penyakit, ga ada biaya untuk berobat, akhirnya hari ini bisa berobat,” kata Sarbani.

Irdam Kodam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudi Pranoto S.H. M.M,  mengatakan pengobatan ini diberikan kepada warga yang mengalami keluhan dengan demikian dapat membantu meringankan bahkan menyembuhkan penyakit warga yang memerlukan bantuan pengobatan. Kita memberikan bantuan kepada warga sakit yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan, perawat pengobatan dengan gratis, sehingga kalau sembuh mereka dapat bekerja dan melanjutkan kehidupan dengan lebih baik lagi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...