Kamis, 22 Agustus 2024

Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-121 Kota Yogyakarta

Yogyakarta - Telah dilangsungkan upacara penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-121 Tahun 2024 di Lapangan Mrican RT. 26, RW. 09 Kelurahan Giwangan Kemantren Umbulharjo Kota Yogyakarta, Kamis (22/08/2024).

Upacara penutupan ini Dengan Irup Irdam Kodam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudi Pranoto S.H. M.M., di tandai dengan penyerahan alat-alat pembangunan dan pemukulan gong, selain itu juga dilakukan penandatanganan berita acara serah terima dan prasasti hasil kegiatan TMMD Ke - 121 Tahun 2024 di Kota Yogyakarta, Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudi Pranoto memberikan penghargaan kepada TNI, Polri dan seluruh pihak, beserta masyarakat yang bisa bersama-sama menyelesaikan kegiatan TMMD di wilayah Kota Yogyakarta.

Hadir dalam acara tersebut PLT Walikota Yogyakarta di wakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Yogyakarta Bapak Yunianto mengungkapkan apresiasi luar biasa terhadap Kodim dan seluruh komponen pendukung TNI/Polri serta masyarakat terutama di Kemantren Umbulharjo dan menwa yang juga berperan dalam kegiatan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...