Kamis, 22 Agustus 2024

Purna Tugas, Personel Satgas TMMD Kodim Kota Yogyakarta Berpamitan Dengan Warga

  


Yogyakarta – Dalam rangka Purna Tugas Satgas TNI Manunggal Membagun Desa (TMMD) Reguler Ke-121 TA 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta, personel Satgas TMMD Kodim Kota Yogyakarta melaksanakan pamitan dengan salah satu warga yang rumahnya mendapatkan rehab rumah tidak layak huni (RTLH), bertempat di RT. 06 Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Rabu (21/08/2024). 

Waktu pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler selama kurang lebih 30 hari sudah dinyatakan selesai dan ditutup dan personel harus kembali ke kesatuan masing-masing.Seperti halnya yang dilakukan personel Satgas TMMD Kodim Kota Yogyakarta dalam melaksanakan kegiatan silaturahmi dan pamitan dengan masyarakat pemilik rumah yang di renovasi.

Kegiatan pamitan dalam rangka purna tugas TMMD Reg Ke- 121 tahun 2024 Kodim Kota Yogyakarta ini dilakukan sebagai wujud rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang telah terbina dengan baik serta telah menerima personel satgas TMMD selama melaksanakan kegiatan TMMD di Kemantren Umbulharjo dengan baik pula.

Pada kesempatan tersebut Serka Miyanto personel satgas TMMD Reg Ke- 121 Kodim Kota Yogyakarta berharap silahturahmi diantara personel satgas dan warga yang sudah terjalin dengan baik selama ini jangan sempat terputus, melainkan harus lebih dipererat walaupun nantinya sudah kembali kesatuannya masing-masing dan tidak kala pentingnya,bagunan yang dibangun agar di rawat dan di jaga supaya manfaatnya bisa dirasakan dalam jangka waktu yang panjang.

Lebih lanjut, Serka Miyanto menyampaikan atas nama pribadi beserta anggota Satgas TMMD Ke 121 Kodim Kota Yogyakarta meminta maaf kepada masyarakat jika selama dalam pengerjaan sasaran fisik dan non fisik serta berbagai macam penyuluhan selama bertugas ada hal yang kurang berkenan.

Dalam kesempatan yang sama Bpk. Turisman mengucapkan banyak terima kasih atas kerja kerasnya TNI selama ini dalam membagun atau merehabilitasi rumah yang tidak layak huni miliknya menjadi layak huni.

“Saya mengucapkan terima kasih dan hanya bisa memberi doa agar bapak TNI selalu dalam perlindungan Allah SWT dan sehat selalu serta diberikan rejekinya,” ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...