Rabu, 21 Agustus 2024

Satgas TMMD Reg Ke-121 Kodim Jogja Melaksanakan Finishing Rehab RTLH Tahap Akhir

  


Yogyakarta - Perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik bapak Riswandi warga Mrican RT. 23 RW. 08 Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta sudah hampir selesai, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta terus mengebut pekerjaan rehab RTLH, Selasa (20/08/2024).

Pasiter Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kapten Inf Safrudin mengatakan bahwa rehab RTLH ini merupakan salah satu kegiatan fisik dari program TMMD Ke-121 tahun 2024, melalui kegiatan ini Kodim 0734/Kota Yogyakarta berusaha membantu warga kurang mampu untuk memiliki rumah yang layak huni dan sehat.

"Bahwa rehab RTLH ini sudah masuk tahap akhir untuk melengkapi dan menyempurnakan bangunan rumah milik bapak Riswandi. Harapannya rumah yang baru dibangun ini dapat segera dinikmati oleh keluarga Bapak Riswandi dan dapat dimanfaatkan serta dirawat dengan baik," ujarnya.

Sementara itu, bapak Riswandi menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada Satgas TMMD ke-121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta karena rumahnya telah direhab, ia juga merasa terharu rumahnya sudah hampir jadi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...