Rabu, 21 Agustus 2024

Satgas TMMD Reguler ke - 121 Wujudkan Impian Miliki Rumah Layak Huni

 

Yogyakarta - Satuan Tugas TMMD Reguler ke - 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta menyelesaikan tugasnya merenovasi Rumah kategori RTLH milik Bapak Riswandi yang terletak Kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Rabu (21/08/2024).

Sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap kondisi sosial masyarakat, Kodim Kota Yogyakarta bekerjasama dengan Pemerintah Daerah ingin memastikan bahwa setiap warga memiliki tempat tinggal yang layak dan salah satu penerima manfaat dari program rehab RTLH TMMD Reguler ke - 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta adalah Bapak Riswandi yang telah lama mendambakan hunian yang layak.

Menurut keterangan Pasiter Kapten Inf Safrudin, "Program perbaikan rumah ini merupakan upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terutama bagi mereka yang kurang mampu dan kondisinya pantas untuk menerima bantuan rehab".

Kapten Inf Safrudin juga menyampaikan, Dengan adanya program TMMD diharapkan warga masyarakat dapat merasakan manfaatnya, dan melalui program TMMD TNI berkomitmen untuk hadir serta berperan aktif dalam pembangunan wilayah guna membantu mewujudkan impian masyarakat menikmati kehidupan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...