Kamis, 22 Agustus 2024

Tangis Kebahagiaan Bu Temu, Rumahnya Telah Diresmikan

 


Yogyakarta -  Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H.,  M.M., didampingi Dansatgas TMMD meresmikan rumah Ibu Temu yang sudah selesai direnovasi oleh Satgas TMMD di kampung Mrican, Kelurahan Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta. Kamis (22/08/2024).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Yudi Pranoto, S.H., M.M., bersama Dansatgas TMMD dalam hal ini Dandim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si., Forkopimda Kota Yogyakarta, Forkopimtren Umbulharjo dan tokoh masyarakat setempat.

Letkol Inf Devy selaku Dansatgas menjelaskan kepada Irdam IV/Diponegoro bahwa rumah pak Turisman sebelum dibangun kondisinya sangat memprihatinkan, hal ini yang mendasari rumah pak Turisman menjadi salah satu sasaran rehab RTLH TMMD ke 121 Kodim 0734/Kota Yogyakarta. 

Sebagai satuan kewilayahan salah satu tugas dan tanggung jawabnya adalah mengatasi kesulitan yang ada di masyarakat, salah satunya merehab rumah Pak Turisman melalui program TMMD ini, harapannya bisa membantu masyarakat yang bener-benar membutuhkan.

“Kegiatan ini bisa terlaksana dengan lancar berkat sinergitas dan kerja keras TNI bersama dengan pemerintah daerah, Polri dan juga masyarakat sehingga bisa terlaksana kegiatan ini,” ucap Dandim.

Ibu Temu sebagai penerima bantuan RTLH mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan Pemerintah Daerah atas bantuan yang telah diberikan.

“Terima kasih Komandan Kodim, terima kasih Bapak-Bapak semua, semoga Tuhan membalas semua kebaikan komandan dan juga bapak- bapak semuanya,"ucap Bu Temu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...