Kamis, 22 Agustus 2024

Warga Sangat Terbantu Oleh Pembagian Sembako Pada Penutupan TMMD

  


Yogyakarta - Warga Desa Giwangan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta  merasa bahagia saat menerima bantuan sembako. Hal tersebut dilaksanakan Satgas TMMD dalam rangka Baksos pada penutupan kegiatan TMMD Reg Ke-121 TA 2024 Kodim 0734/Kota Yogyakarta. Kamis (22/08/2024).

Letkol Inf Devy Kristiono, S.E, M.Si., selaku Dansatgas TMMD Kodim 0734/Kota Yogyakarta, turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut dan menyampaikan harapan agar bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat desa. Beliau menekankan bahwa selain fokus pada pembangunan infrastruktur, TMMD juga bertujuan untuk memberikan dukungan sosial kepada masyarakat.

Kegiatan pembagian sembako ini tidak hanya memperlihatkan kepedulian TNI terhadap kesejahteraan masyarakat, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dan warga setempat. Masyarakat Kampung Mrican, Kelurahan Giwangtan mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi mereka atas bantuan yang diberikan, yang diharapkan dapat memberikan manfaat langsung bagi kehidupan mereka sehari-hari.

Selama kegiatan tersebut, suasana berlangsung dengan lancar dan penuh kekeluargaan, mencerminkan keberhasilan dari program TMMD dan kolaborasi yang baik antara TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat setempat.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...