Kamis, 29 Agustus 2024

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Babinsa Koramil 13/Ngampilan Komsos Malam Hari



 Yogyakarta Kota - Kopka Eko Santosa Babinsa Koramil 13/Ngampilan Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) pada malam hari untuk memastikan situasi wilayah binaan aman dan kondusif yang dilakukan di angkringan JI. KH Wahid Hasyim No.8, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Rabu (28/08/2024).

Kegiatan patroli sekaligus komsos tersebut untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban lingkungan terhadap hal-hal negatif seperti tawuran,pencurian, geng motor serta kebakaran.

Kegiatan tersebut untuk memberi himbauan terhadap warga untuk meningkatkan dan selalu waspada terhadap kemungkinan terjadi aksi kejahatan dengan melakukan Poskamling agar tercipta keamanan dan kenyamanan bersama.

Dalam kesempatan tersebut tidak disia-siakan oleh Kopka Eko Santosa melakukan Komunikasi Sosial dengan penuh keakraban dan menyampaikan pesan Kamtibmas dalam membangun Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Bati Tuud koramil 13/Ngampilan Serma Agus Triyono menuturkan, sebagai aparat teritorial,Babinsa bersama warga masyarakat selalu siap untuk meningkatkan keamanan di wilayah sebagai upaya untuk menangkal kejahatan maupun bahaya kebakaran sehingga selalu tercipta lingkungan yang nyaman,tentram dan damai.

“Dengan adanya kedekatan dan kekompakan antar Babinsa dan warga binaan segala informasi yang terjadi ditengah masyarakat dapat dengan cepat diketahui sehingga cegah dini dan deteksi dini dapat dilakukan dengan baik,” Pungkas Bati Tuud koramil 13/Ngampilan Serma Agus Triyono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...