Selasa, 17 September 2024

Babinsa Kelurahan Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Ibu-ibu PKK

Yogyakarta - Hubungan yang harmonis antara Babinsa kelurahan Patangpuluhan, Koptu Yoseph, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan masyarakat terus terjalin erat. Seperti yang terlihat pada kegiatan arisan bulanan ibu-ibu PKK RW 03 Kelurahan Patangpuluhan, Kemantren Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Selasa (17/09/2024).

Kehadiran Babinsa wilayah dalam kegiatan tersebut semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan warga. Dalam kesempatan tersebut, Babinsa wilayah tidak hanya sekedar hadir sebagai tamu undangan. Beliau aktif berinteraksi dengan ibu-ibu PKK, mendengarkan aspirasi, serta memberikan informasi terkini terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat. Kehadiran Babinsa di tengah-tengah masyarakat menjadi bukti nyata bahwa TNI selalu hadir di tengah-tengah rakyat.

Kegiatan arisan bulanan ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tetapi juga menjadi wadah untuk membahas berbagai permasalahan yang terjadi di lingkungan RW 03. Dengan adanya Babinsa wilayah, diharapkan solusi atas permasalahan tersebut dapat ditemukan secara bersama-sama.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan sinergi antara Babinsa wilayah dan masyarakat semakin solid. Dengan demikian, keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjaga dengan baik, serta pembangunan di wilayah Kelurahan Patangpuluhan dapat berjalan dengan lancar.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...