Kamis, 26 September 2024

Babinsa Koramil 13/Ngampilan Bangun Keakraban Dengan Warga Melalui Komsos

Yogyakarta - Babinsa Koramil 13/Ngampilan, Kopda Hari Santosa melaksanakan komunikasi sosial di Kampung Serangan Jl. Serangan, Kelurahan Notoprajan, Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta. Komunikasi sosial merupakan salah satu cara yang digunakan Kopda Hari Santosa dalam membangun keakraban dengan warga di wilayah binaan, Rabu (25/09/2024). 

Kopda Hari Santosa mengatakan, bahwa kegiatan Komsos dapat mencerminkan rasa kemanunggalan TNI-rakyat, dalam hal ini Babinsa kepada masyarakat di wilayah binaan. Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat.

“Dengan kegiatan komunikasi sosial Babinsa akan tahu permasalahan yang ada di wilayah binaan. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat segera diatasi dan diselesaikan. Dengan demikian keberadaan Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat,” kata Heri.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...