Senin, 30 September 2024

Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Melaksanakan Komsos Dengan Tukang Tambal Ban

Yogyakarta - Babinsa Pringgokusuman Koramil 14/Gedongtengen Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Widiyat Aryotopo melaksanakan Komsos dengan Bapak Suwarno, warga masyarakat pelaku usaha di bidang jasa tambal ban di Jln. Letjend Suprapto, Kelurahan Pringgokusuman, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Minggu (29/09/2024).

Serda Widiyat menyampaikan, kegiatan seperti ini selain untuk menjalin silaturahmi juga bertujuan untuk membina jaring teritorial/mitra karib Babinsa, sehingga mampu bertindak sebagai badan pengumpul untuk bisa memberikan informasi yang berguna mendukung tugas-tugas Babinsa di wilayah binaan.

”Dengan adanya Komsos yang dilakukan seperti ini mampu menciptakan Komunikasi dan Interaksi yang baik antara Babinsa selaku aparat Pembina Teritorial dan Bpk. Suwarno sebagai Pemilik Usaha Tambal Ban," ungkapnya.

“Usaha yang dilakukan oleh Bapak Suwarno di wilayah binaan patut kita acungi jempol karena semangatnya dan sangat menginspirasi baik bagi mereka yang telah mengenyam pendidikan formal, otodidak maupun buat masyarakat lainnya yang berniat membuka usaha/ memulai usaha guna mendapatkan hasil yang menguntungkan dan lebih-lebih bisa membantu pemerintah mengurangi pengangguran," tutupnya..

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...