Senin, 23 September 2024

Bentuk Apresiasi, Danramil Serahkan Hadiah Lomba Wirofest

Yogyakarta - Danramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Mayor Inf Sriyanto, S.H menyerahkan hadiah lomba dalam rangka Wirogunan Festival bertempat di Pendopo Tamansiswa Jl. Tamansiswa Yogyakarta, Minggu (22/09/24) malam.

Mayor Inf Sriyanto, S.H menyampaikan bahwa kegiatan ini sangatlah baik di mana kebersamaan warga masyarakat terlihat, berbagai kesenian ditampilkan, serta begitu antusias warga Wirogunan mengikuti acara tersebut.

Wirogunan Festival yang diikuti oleh masyarakat kelurahan Wirogunan perwakilan dari masing-masing Kampung yang berlangsung begitu meriah, berbagai kreatifitas masyarakat dikeluarkan dengan berbagai macam budaya.

“Mari kita jaga serta kita tingkatkan kebersamaan, kerukunan yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ucap Danramil.

Kegiatan ini dilaksanakan dari pagi hari sampai dengan malam hari diawali dengan senam sehat bersama, lomba tumplak wajik, karnaval budaya dan penampilan pentas seni. 

Penilaian dari berbagai macam kegiatan dilakukan untuk menilai yang paling kreatif, bagus dan akan mendapatkan hadiah. Saat puncak malam dilaksanakan penyerahan hadiah, dimana Danramil menyerah kan hadiah kepada masing masing pemenang. 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...