Jumat, 27 September 2024

Jelang Pilkada, Dandim Jogja Ingatkan Tentang Netralitas TNI

Yogyakarta - Dalam upaya memastikan netralitas TNI dalam Pilkada tahun 2024, Dandim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si, mengingatkan kembali tentang pentingnya netralitas TNI kepada Prajurit Kodim 0734/Kota Yogyakarta di lapangan upacara Makodim 0734/Kota Yogyakarta, Jl. A.M. Sangaji No.55, Cokrodiningratan, Kemantren Jetis, Kota Yogyakarta. Jumat (26/09/2024).

Dandim menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengokohkan pemahaman akan pentingnya netralitas TNI, mencegah keterlibatan dalam politik praktis, dan memelihara citra positif TNI di mata masyarakat.

“Setiap anggota TNI diingatkan untuk tidak menyuarakan pendapat negatif terkait tahapan Pilkada 2024 di media sosial,” ujar Dandim.

Dandim juga menegaskan komitmen TNI untuk menjaga keberhasilan Pilkada yang transparan dan adil di wilayah Kota Yogyakarta.

“Dengan menghormati peraturan dan mempertahankan netralitas, kita bersama-sama menjaga reputasi TNI dalam Pilkada 2024,” tandasnya.

Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si, menegaskan pentingnya sikap bijak dalam bermedia sosial kepada seluruh anggota Prajurit Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Netralitas TNI adalah prioritas utama.

Diakhir pengarahannya, Komandan Kodim memberikan Apresiasi berupa jaket kepada Prajurit Kodim 0734/Kota Yogyakarta untuk menambah moril dan semangat anggota dalam mengabdi kepada bangsa dan negara.

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...