Kamis, 19 September 2024

Pastikan Aman, Babinsa Laksanakan Sambang Wilayah

Yogyakarta - Menciptakan lingkungan masyarakat binaan tetap aman dan kondusif merupakan tugas bagi seorang Babinsa, guna mewujudkannya Sertu Kirpan Babinsa Gunungketur Koramil 05/Pakualaman melaksanakan sambang wilayah dan berkomunikasi dengan Bapak Seno di Jl. Sultan Agung Gunungketur Pakualaman, Kota Yogyakarta, Rabu (18/9/2024).


Kegiatan Patroli Malam terus dilakukan oleh Sertu Kirpan untuk memberikan rasa aman dilingkungan masyarakat, dengan kehadiran Babinsa setidaknya dapat mencegah tindakan yang dapat mengganggu keamanan wilayah.

"Kegiatan sambang wilayah dilakukan selain patroli keamanan juga untuk menjalin silaturahmi agar lebih harmonis dan dapat lebih mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI bersama warga masyarakat," ucapnya..

Sementara itu Bapak Seno menyampaikan, kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa tentunya memberikan manfaat yang positif bagi warga masyarakat, dalam mencegah tindak kejahatan, semoga dengan adanya Babinsa yang sering Patroli Malam diharapkan wilayah kami selalu aman dan kondusif. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...