Jumat, 20 September 2024

Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Dampingi Kegiatan Posyandu

Yogyakarta - Kepedulian yang sangat tinggi demi kesehatan warga masyarakat binaan, Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Sertu Asep Dwi Wahyu melaksanakan pendampingan dan perbantuan kegiatan Posyandu yang diselenggarakan oleh Puskesmas Gedongtengen bertempat di Balai RW.11,Kampung Pajeksan, Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Kamis (19/09/2024). 

Pada kegiatan pelaksanaan kegiatan Posyandu meliputi pengukuran Berat Badan, pengukuran Tinggi Badan, pengukuran lingkar kepala, pengukuran lingkar lengan tangan, pemberian tambahan gizi dan penyuluhan kesehatan. 

Sertu Asep selaku Babinsa mengatakan, bahwa pendampingan ini dilakukan, supaya warga masyarakat yang mempunyai balita dapat mudah mengecek kesehatannya, sekaligus memberikan motivasi kepada warga untuk tetap semangat dalam menjaga kesehatannya. 

“Diselenggarakannya kegiatan Posyandu ini merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap warga masyarakat khususnya bagi warga balita, Sehingga akan memudahkan warga masyarakat terutama warga yang mempunyai balita dalam memperoleh pelayanan kesehatan yang cepat dan mudah dijangkau,” harapnya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...