Selasa, 24 September 2024

Persit Kartika Chandra Kirana Ranting IX Kotagede Berpartisipasi dalam Donor Darah Peringati HUT TNI ke-79

Yogyakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Persit Kartika Chandra Kirana Ranting IX Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta turut ambil bagian dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di halaman Pasar Pasty, Jl. Bantul No. 137A, Kelurahan Gedongkiwo, Kemantren Mantrijeron, Kota Yogyakarta. Sabtu (21/09/2024).

Kegiatan sosial ini bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di berbagai rumah sakit serta memberikan dukungan bagi mereka yang memerlukan transfusi darah. Donor darah ini tidak hanya diikuti oleh anggota Persit, tetapi juga melibatkan masyarakat umum, pelajar, dan berbagai instansi terkait.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama serta komitmen untuk terus mendukung kegiatan sosial kemanusiaan. Melalui kegiatan donor darah diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata bagi masyarakat serta menumbuhkan kesadaran pentingnya mendonorkan darah secara rutin.

Partisipasi aktif dari berbagai elemen masyarakat semakin menambah semarak acara tersebut. Dengan semangat gotong royong, diharapkan kegiatan ini mampu memberikan manfaat besar bagi masyarakat, serta mempererat hubungan antara TNI, Persit, dan masyarakat luas dalam memperingati HUT TNI ke-79.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...