Selasa, 01 Oktober 2024

Anggota Koramil 14/Gedongtengen Melaksanakan Komsos Dengan Staf Stasiun Tugu Yogyakarta

Yogyakarta, - Tugas dan tanggung jawab yang harus dimiliki aparat teritorial untuk selalu berkoordinasi dengan instansi diwilayah binaan, Salah satunya dengan cara melaksanakan Komsos secara rutin, seperti yang dilaksanakan oleh Serda Adi Dana selaku Anggota Koramil 14/Gedongtengen Kodim 0734/Kota Yogyakarta. 

Pada Kesempatan kali ini Serda Adi Dana melaksanakan Komsos dengan Staf Stasiun Tugu Yogyakarta yaitu Bapak Heri selaku Wakil Kepala Stasiun dan Bapak Damas di kantor Staf Stasiun Tugu Yogyakarta Jln. Margoutomo No. 01 Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Yogyakarta, Senin (30/09/2024).

Serda Adi Dana mengatakan, selain untuk menjalin silaturahmi antara Aparat kewilayahan dengan para Staf Stasiun Tugu, Komsos ini juga membahas tentang Kamtibmas di wilayah sekitar Stasiun, Karena Stasiun Tugu ini merupakan obyek vital yang berada wilayah binaan Koramil 14/Gt.

“Dengan melaksanakan Komsos secara rutin, diharapkan wilayah Gedongtengen tetap kondusif, hubungan antar instansi dapat terjalin secara harmonis dan Kamtibmas di objek Vital Stasiun Tugu tetap aman dan kondusif,” ujar Serda Adi.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...