Rabu, 02 Oktober 2024

Dandim Jogja Pimpin Korp Raport Kenaikan Pangkat Bintara, Tamtama dan PNS

Yogyakarta - Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Letkol Inf Devy Kristiono, S.E., M.Si., pimpin upacara korp raport kenaikan pangkat Bintara, Tamtama dan PNS yang naik pangkat pada periode 1-10-2024, bertempat di Aula Amarta Makodim 0734/Kota Yogyakarta Jl. AM. Sangaji No. 55, Cokrodiningratan, Jetis, Kota Yogyakarta, Rabu (02/10/2024).

Sebanyak 35 anggota Kodim 0734/Kota Yogyakarta terdiri dari 30 Bintara dan 4 Tamtama dan 1 PNS naik pangkat periode 01 Oktober 2024.


Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah hadiah, akan tetapi merupakan bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi kerja yang dilakukan setiap Prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada satuan, bangsa dan negara.“Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0734/Kota Yogyakarta, kami mengucapkan selamat kepada yang naik pangkat. Dengan bertambahnya pangkat satu tingkat lebih tinggi diharapkan dapat menjadi motivasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Prajurit,” ucap Dandim.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, ”Tingkatkan etos kerja, disiplin dan kinerja yang lebih baik lagi, serta jaga kepercayaan yang telah diberikan oleh bangsa dan Negara. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya dalam kita melanjutkan pengabdian kepada TNI AD, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkas Dandim.


Hadir dalam acara tersebut para Perwira Staf dan Komandan Koramil jajaran Kodim 0734/Kota Yogyakarta, anggota yang naik pangkat baik Bintara, Tamtama maupun PNS serta perwakilan Persit Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

Selain pemasangan pangkat baru oleh Dandim kepada perwakilan anggota yang naik pangkat, prosesi upacara korp raport diakhiri dengan tradisi jabat tangan pemberian ucapan selamat oleh Dandim 0734/Kota Yogyakarta dan diikuti oleh seluruh peserta upacara.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...