Minggu, 20 Oktober 2024

Danramil 12/Gondomanan Bersama Kapus Gondomanan Melaksanakan Silahturahmi Dengan Kepsek SMA Pangudi Luhur

Yogyakarta - Danramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Mayor Inf Dhedyk Hartono bersama Kepala Puskesmas GM melakukan Komsos dengan Kepala Sekolah SMA Pangudi Luhur untuk menjalin kerja sama dalam bidang pembinaan disiplin siswa dan Kesehatan Gizi kegiatan tersebut bertempat di SMA Pangudi Luhur Jl. Senopati Kelurahan Prawirodijan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta. Sabtu (19/10/2024).

Komsos (Komunikasi Sosial) antara Danramil 12/Gondomanan bersama Kapala Puskesmas Gondomanan dan kepala sekolah SMA Pangudi luhur ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama antara pihak sekolah dengan Koramil dan Puskesmas. Komsos juga dapat menjadi sarana untuk mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan yang dihadapi siswa serta mensosialisasikan permasalahan gizi bagi remaja.


"Kami berharap berharap pihak sekolah selalu mengingatkan siswanya agar para siswa harus menghindari pergaulan bebas diluar lingkungan sekolah serta tidak mendekati Narkoba, perjudian online dan minuman keras yang merusak moral dan tingkah laku dalam proses belajarnya,” ujarnya.


Kegiatan Komsos yang dilaksanakan tersebut disambut baik oleh kepala sekolah, Pihak sekolah dalam hal ini kepala sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada Danramil dan anggota Koramil yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolah SMA Pangudi Luhur.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...