Kamis, 17 Oktober 2024

Menjalin Keakraban dengan Melaksanakan Komsos Di Wilayah Binaan

Yogyakarta - Guna mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan dan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Kelurahan Sorosutan Koramil 07/Umbulharjo, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Agus Prihantoro melaksanakan Komsos dengan Bapak Riyanto yang beralamat di RT.05, RW.02 Sorosutan, Umbulharjo, Yogyakarta, Kamis (17/10/2024).

Menurut Serka Agus Babinsa di Kelurahan Sorosutan tujuan dilaksanakan Komsos dengan warga tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus mencari mitra di lapangan yang bermanfaat untuk mempermudah tugas-tugas kewilayahan ke depannya.

Sementara Yanto mengatakan bahwa, kegiatan yang dilakukan Babinsa ini yang sering komunikasi akan memberikan manfaat kepada warga masyarakat yang mana dapat menumbuhkan hubungan emosional antara masyarakat dan Babinsa, sehingga dapat menciptakan situasi dan  keakraban di tengah kehidupan bermasyarakat.

“Di samping tugas kesehariannya setiap Babinsa juga harus bisa membangun komunikasi yang kuat dan erat dengan masyarakat dari berbagai elemen guna mewujudkan tugas pokok TNI-AD di Komando Kewilayahan,” lanjut Serka Agus.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...