Senin, 02 Januari 2023

Anggota Koramil 12/Gondomanan Amankan Ibadah Mingguan Tahun Baru 2023

JOGJA - Babinsa Koramil 12/Gondomanan Sertu Untung Mursito bersama Bhabinkamtibmas Gondomanan melaksanakan kegiatan pengamanan Ibadah Misa Malam Tahun Baru 2023 bertempat di GPIB Margomulyo Jalan Margomulyo No.05 ,Kelurahan Ngupasan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Minggu (01/01/2022).

Kegiatan ibadah Minggu Tahun Baru 2023 yang dipimpin Pendeta Jozef Hehanussa dengan tema "Terang Tuhan Melampaui Gemerlap Cahaya Dunia Digital" yang diikuti  sekitar 220 orang jemaat dari berbagai kalangan dari sekitaran Ngupasan dan jemaat dari luar daerah yang sedang kuliah atau berkerja Kota di Yogyakarta.

Anggota Koramil 12/Gondomanan Sertu Untung Mursito mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan pengamanan tersebut untuk menciptakan wilayah yang kondusif sehingga para Jemaat dalam melaksanakan Ibadah bisa lebih tenang dan fokus, kami bersama Bhabinkamtibmas Gondomanan berkomitmen untuk bersinergi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, karena pengamanan ini merupakan bentuk kepedulian dan toleransi antar umat beragama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...