Rabu, 12 April 2023

Anggota Koramil 13/Ngampilan Adakan Komsos Dengan Security Hotel Cavinton.

 

Yogyakarta -  Anggota Koramil 13/Ngampilan Kelurahan Notoprajan, Kemantren Ngampilan Koramil 13/Ngampilan Kodim 0734 /Kota Yogyakarta Serda Sigit adakan Komsos dengan bapak Wijaya Security Hotel Cavinton di Jl. Letjen Suprapto No.1, Ngampilan, Kota Yogyakarta, selasa (11/4/2023)

Demi menjaga hubungan tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik Anggota Koramil 13/Ngampilan Kelurahan Notoprajan melaksanakan Komsos dengan pihak Security Hotel Cavinton. 

Kegiatan komsos ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Anggota Koramil 13/Ngampilan sebagai aparat kewilayahan yang mempunyai tanggung jawab wilayah, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan, dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait seperti dengan para manajemen hotel.

Anggota Koramil 13/Ngampilan selalu mengajak dan menjaga kamtibmas agar wilayah binaan selalu kondusif serta menjaga hubungan baik dengan Warga masyarakat serta instansi yang ada di wilayah binaan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...