Rabu, 18 Januari 2023

Babinsa Kelurahan Kotabaru Sertu Lulisanto Hadiri Acara Musrenbang

Yogyakarta - Untuk mendukung program perencanaan pembangunan pemerintah Kota Yogyakarta melalui kelurahan Kotabaru  yang ada di wilayahan binaan, seperti yang dilakukan Babinsa kelurahan Kotabaru Sertu Lulisanto anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta menghadiri acara Musrenbang, kegiatan tersebut merupakan wadah musyawarah agenda tahunan dalam rangka penyusunan rencana kerja tahun 2024, Selasa (17/01/2023).

Sertu Lulisanto menuturkan untuk diketahui bersama, bahwa acara Musrenbang yang dilakukan ini, merupakan tempat atau wadah musyawarah agenda tahunan, untuk menyiapkan rencana prioritas tahun depan, sehingga kelurahan termasuk seluruh lembaga dan tokoh masyarakat turut hadir dalam acara Musrenbang tersebut. 

“Musyawarah Rencana Pembangunan merupakan perencanaan program yang dilaksanakan oleh pemerintah, bekerja sama dengan warga dan pemangku kepentingan lain demi terciptanya pembangunan demi kemajuan kampung,” lanjutnya.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Lulisanto mengatakan melalui acara Musrenbang ini,  diharapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan, serta kegunaan pembangunan demi untuk kemajuan kampung yang ada di wilayah kelurahan Kotabaru, dengan adanya kegiatan musyawarah ini, diharapkan usulan maupun saran dari masyarakat terkait pembangunan yang harus diprioritaskan.

“Sebagai aparat kewilayahan tentunya kami akan selalu siap membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan oleh pihak Kelurahan dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga

Yogyakarta – Babinsa Notoprajan Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono menyambangi warga di wilayah binaan di kampung Serangan kelurahan No...