Selasa, 17 Januari 2023

Babinsa Pakuncen Hadiri Gelar Kegiatan Semarak Milad SD Muhammadiyah 1 Wirobrajan

Yogyakarta, - Sekolah Dasar (SD) Muhammadiyah 1 Wirobrajan genap berusia 54 Tahun pada bulan Januari 2023 ini. Sekolah Dasar yang berada di bawah naungan Majelis Dikdasmen PCM Wirobrajan ini menggelar berbagai kegiatan yang bertajuk “Bersatu Kita Tuju Gerbang Masa Depan” bertempat di halaman SD Muhammadiyah 1 Wirobrajan Kota Yogyakarta, Senin (16/01/2023).

Babinsa Kelurahan Pakuncen Koramil 10/Wirobrajan Serda Aris Widada mengemukakan bahwa agenda gebyar Milad ini merupakan langkah yang strategis untuk memperkenalkan dan menunjukkan eksistensi lembaga pendidikan Muhammadiyah 1 yang ada di Kelurahan Pakuncen Kota Yogyakarta dengan mengusung semangat pendidikan bersatu menuju gerbang masa depan dan berkemajuan.

"Kami berharap sekolah yang beralamatkan di Kelurahan Pakuncen ini semakin dikenal masyarakat Wirobrajan dan sekitarnya. Dengan dikenalnya oleh masyarakat, diharapkan akan meningkat pula kepercayaan masyarakat dalam menyekolahkan anaknya di SD ini," ucapnya. 

Kegiatan Milad SD Muhammadiyah 1 Wirobrajan Kota Yogyakarta dihadiri oleh Kepala Sekolah SD Muhammadiyah 1 Wirobrajan, Sekretaris Lurah Kelurahan Pakuncen, Babinsa Koramil 10/Wirobrajan, Bhabinkamtibmas, Ketua Rw. 08 Kelurahan Pakuncen, Wali Murid SD Muhammadiyah 1 Wirobrajan serta Siswa/Siswi SD Muhammadiyah 1 Wirobrajan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jalin Silaturahmi Dan Kedekatan, Babinsa Sambangi Warga

Yogyakarta – Babinsa Notoprajan Koramil 13/Ngampilan, Sertu Wardiyono menyambangi warga di wilayah binaan di kampung Serangan kelurahan No...