Selasa, 24 Januari 2023

Jalin Silaturahmi Babinsa Bhabinkamtibmas Sambangi Wilayah Binaan

JOGJA KOTA - Babinsa Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Serda Thofan dan Bhabinkamtibmas Polsek Pakualaman Aipda Jiman sambangi wilayah binaan dan bersilaturahmi dengan Bp. Sutadji Karyawan Staf Poltekes di Jl. Purwanggan Purwokinanti Pakualaman, Senin (23/1/2023).

Jalinan komunikasi yang terbina dengan baik merupakan suatu cara efektif bagi seorang Babinsa dan Bhbinkamtibmas untuk meningkatkan tali silaturahmi antara komponen masyarakat di wilayah binaan guna memperlancar pelaksanaan tugas di lapangan.

Disaat sambang wilayahnya Serda Thofan menyampaikan, "Kedatangan kami tidak lain adalah untuk melaksanakan monitoring wilayah binaan, sekaligus menjalin silaturrahmi dengan komponen masyarakat termasuk Karyawan staf Poletekes, terkait kondusifitas wilayah yang berhubungan dengan Kamtibmas," ujar Serda Thofan.

"Disisi lain kegiatan yang kami lakukan ini untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI-POLRI dan rakyat dalam hal ini warga serta elemen masyarakat yang ada diwilayah binaan," imbuh Serda Thofan.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda Jiman menghimbau pihak sekolah, "Tingkatkan pengawasan terhadap anak didik, terutama dalam penerapan pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari segala penyakit sehingga tidak menganggu kelancaran proses belajar mengajar," ungkap Aipda Jiman. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...