Rabu, 11 Januari 2023

Babinsa Sosromenduran Melaksanakan Komsos Dengan Staf Dan Karyawan Hotel Di Wilayah Binaan

JOGJA - Untuk menjaga hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik, Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Asep Dwi Wahyu melaksanakan Komsos dengan staf dan karyawan Hotel Malioboro Inn di jalan Sosrowijayan No.25, Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Selasa (10/01/2023).

Kegiatan Komsos ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Babinsa sebagai aparat kewilayahan yang mempunyai tanggung jawab wilayah, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait seperti dengan para manajemen hotel.

Kedatangan Serda Asep di Hotel Malioboro Inn disambut hangat oleh para staf dan karyawan Hotel Malioboro Inn, Dengan penuh keharmonisan berbincang-bincang mengenai berbagai masalah kamtibmas diwilayah binaan.

Serda Asep menyampaikan bahwa Babinsa akan selalu menjaga hubungan baik dengan semua instansi yang ada di wilayah binaan, sehingga terbina kerjasama yang baik selama ini.

“Selain itu berkaitan dengan masih adanya permasalahan Kamtibmas diwilayah binaan, kami juga berkoordinasi tentang cara menjaga Kamtibmas khususnya dilingkungan perhotelan khususnya di wilayah Kemantren Gedong tengen, agar para tamu wisatawan yang masuk dan menginap di hotel wilayah kami akan merasa aman dan nyaman”, tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...