Rabu, 11 Januari 2023

Koramil 07/Umbulharjo terima Tim PPK (Panitia Pemilu Kemantren)

Yogyakarta - Batituud Koramil 07/Umbulharjo, Peltu Agus Priyanto mewakili Danramil 07/Umbulharjo menerima kunjungan Panitia Pemilihan Kemantren (PPK) Umbulharjo di Kantor Koramil 07/Uh Jl. Pemukti No. 5a Giwangan Umbulharjo, Selasa (10/01/23)

Kedatangan Ketua dan anggota PPK (Panitia Pemilihan Kemantren) dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk mengenalkan diri pada Forkopimka dengan menyampaikan tentang kegiatan pelaksanaan tugas yang akan dihadapi sebagai PPK kepada seluruh personil Koramil 07/Umbulharjo terkait perihal keamanan dan ketertiban dalam menghadapi kegiatan menjelang Pemilu di wilayah Kemantren Umbulharjo tahun 2024.

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang berjumlah 5 orang untuk satu Kemantren tersebut dipimpin oleh Bapak Edi dan diterima oleh Batituud Peltu Agus Priyanto.

Pada kesempatan tersebut Batituud menyampaikan bahwa tugas panitia adalah tugas yang berat yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, jujur dan adil, demikian juga diharapkan bahwa PPK mampu memberikan yang terbaik dalam mengemban tugasnya sebagai Panitia penyelenggara Pemilu ditingkat Kemantren, sehingga pelaksanaan kegiatan pesta demokrasi dapat berjalan dengan aman, tertib, jujur dan adil, tutup Peltu Agus.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...