Selasa, 03 Januari 2023

Lebih Dekat Dengan Warga Babinsa Gunungketur Komsos Bersama Penjual Jamu Tradisional

Yogyakarta - Babinsa Kel. Gunungketur Koramil 05/Pakualaman Serda Kirpan melaksanakan Komsos dengan Ibu Tatik, pedagang Jamu tradisional di salah satu Kios Los Pasar Sentul yang terletak di Jl. Sultan Agung Pakualaman, Senin (02/01/2023).

Ciptakan kedekatan bersama warga di wilayah binaan Serda Kirpan melaksanakan Komunikasi Sosial, sembari memberikan himbauan dan motivasi kepada masyarakat dalam berkarya untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari.

Menurut Serda Kirpan bahwa, kegiatan sambang warga seperti ini sudah menjadi tugas pokoknya sebagai seorang Babinsa yang senantiasa berinteraksi langsung bersama warga, selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi agar lebih dekat dalam menjalin kebersamaan.

"Terima kasih atas waktunya, selalu pertahankan keaslian jamu, agar terjamin kualitasnya, sehingga bermanfaat untuk menjaga kesehatan badan," pesan Serda Kirpan kepada Ibu Tatik.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...