Kamis, 05 Januari 2023

Penuh Keakraban Babinsa Purwokinanti Jalin Komunikasi Sosial Dengan Sat Linmas

Yogyakarta - Babinsa Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Peltu Sri Widodo melaksanakan Komsos dengan anggota Sat Linmas Purwokinanti di Jl.Suryopranoto No.35 Pakualaman, Kota Yogyakarta, Rabu (4/1/2023).

Sat Linmas sebagai partner Babinsa dalam menyikapi perkembangan situasi di wilayah binaan dengan selalu berkoordinasi setiap melaksanakan kegiatan, terlebih dalam hal menjaga keamanan lingkungan.

Dalam kesempatannya berkomunikasi Babinsa Peltu Sri Widodo memberikan arahan dan mengajak kepada anggota Sat Linmas selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan ketertiban di lingkungan Kelurahan Purwokinanti, karena tanpa adanya kerjasama yang terbentuk dari beberapa pihak tidaklah mungkin bisa menyelesaikan suatu permasalahan.

Lanjut Peltu Sri Widodo menyampaikan bahwa, karena kita sebagai aparat keamanan memiliki tugas pokok menjaga kenyamanan masyarakat sekitar, jadi keamanan di wilayah itu menjadi prioritas, untuk itu kita harus bertanggung jawab dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas.

Event kebersamaan tersebut juga dimanfaatkan oleh Babinsa Peltu Sri Widodo sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan menjalin kedekatan bersama anggota Sat Linmas agar lebih harmonis dan lebih solid, dalam upayanya mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat dalam hal ini Babinsa. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...