Kamis, 05 Januari 2023

Seusai Libur Nataru Babinsa Kraton Dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Tempat Wisata

JOGJA - Babinsa Kadipaten Koramil Kraton Kopka Witanto bersama Babinkamtibmas Polsek Kraton Aiptu Bisusanti sambang tempat wisata sekaligus berdialogis dengan para pedagang kali lima dan juga wisatawan yang berkunjung ke Keben Kraton Yogyakarta. Kegiatan monitoring wilayah ini dilaksanakan untuk menjaga situasi Kamtibmas supaya aman dan tertib dengan memberikan berbagai himbauan menjaga ketertiban umum, Rabu (4/1/2023).

Dengan berbaur dengan pedagang akan dapat lebih dekat dan bisa menyapa karena setiap hari lebih sering bertemu sehingga bisa bersama-sama menjaga lingkungan disekitar tempat wisata. Selain itu untuk dapat menjaga silaturahmi yang baik dengan berbagai kelompok masyarakat sehingga dapat mengajak untuk berperan serta dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Hingga saat ini di lokasi wisata Kraton masih banyak di datangi wisatawan yang yang melaksanakan studi tour maupun wisatawan lokal dan mancanegara. Dengan Kota Jogja sebagai tujuan wisata favorit, bisa terlihat dengan masih banyaknya tempat-tempat yang masih ramai dikunjungi selama beberapa hari sesuai tahun baru,"tutur Kopka Witanto 

Bagi kelompok usaha wisata tentunya masih sangat berharap dengan libur panjang ini kunjungan wisatanya semakin meningkat karena Kota Jogja banyak menghadirkan tujuan wisata murah dan lengkap serta akses tujuan wisata yang mudah juga banyak mempunyai koleksi oleh-oleh batik maupun kulinernya yang sangat beragam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...