Kamis, 12 Januari 2023

Usai Dilantik, PPK Kemantren Wirobrajan Lakukan Perkenalan Dan Koordinasi

Yogyakarta - Usai dilantik minggu lalu, Panitia Pemilihan Kemantren (PPK) Kemantren Wirobrajan yang dipimpin Tirul Handari beserta 4 anggota PPK lainnya melakukan silaturahmi sekaligus berkoordinasi dengan Stakeholder Kemantren Wirobrajan.

Kegiatan tersebut diterima secara langsung oleh Mantri Pamong Praja Kemantren Wirobrajan Sarwanto, S.I.P., M.M, Danramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Kapolsek Wirobrajan, Kepala KUA, Kepala Puskesmas beserta jajaran Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta LPMK di Aula Bugis Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, Rabu (11/01/2023).

Sarwanto, S.I.P., M.M dalam sambutannya mengatakan, tujuan dilakukannya kunjungan tersebut sebagai bentuk perkenalan bagi pengurus PPK yang baru saja dilantik minggu lalu serta untuk berkomunikasi dan membangun sinergi dengan seluruh Stakeholder yang ada di Kemantren Wirobrajan  dalam rangka penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Kegiatan perkenalan ini dilakukan untuk membangun sinergitas antara pihak PPK dengan Forkopimka Kemantren Wirobrajan, karena perlu disadari bersama bahwa Pemilu 2024 merupakan hajat bersama di wilayah Kemantren Wirobrajan. Jadi tidak hanya sekedar bahwa ini adalah tugasnya temen-temen PPK tetapi juga tugas semua Stakeholder untuk bisa menyukseskan Pemilu 2024,” ujarnya.

"Melalui sinergitas yang terbangun antara PPK dan semua Stakeholder Kemantren Wirobrajan yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung, semoga dapat senantiasa menjaga komunikasi dan mempermudah koordinasi dalam rangka mensukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024," pungkasnya. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...