Rabu, 22 Februari 2023

Babinsa Koramil 04/Danurejan Salurkan Tambahan Bantuan Untuk Anak Stunting

KOTA JOGJA - Anggota Babinsa Koramil 04/Danurejan, Serda Sumali bersama Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan, salurkan tambahan bantuan berupa sembako kepada Anak yang terdampak Stunting di Wilayah Kelurahan Suryatmajan, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta. Rabu ( 22/02/2023)

Penyaluran tambahan bantuan dilakukan sebagai bentuk perhatian agar permasalahan stunting khususnya di Wilayah Koramil 04/Danurejan, Kemantren Danurejan khususnya, segera teratasi.

Serda Sumali mengatakan,"tambahan bantuan sembako merupakan bentuk upaya dalam mendukung program pemerintah dalam menuntaskan kasus anak yang beresiko stunting.

Bantuan yang diberikan kepada keluarga yang mempunyai Anak yang beresiko Stunting, diharapkan dapat berguna bagi Anak balita untuk mendukung kebutuhan asupan gizi dan vitamin.

Serda Sumali juga menyampaikan,"pemerintah saat ini tengah gencar melaksanakan program pencegahan Anak stunting dan kurang gizi bagi Anak - anak Balita.

Pencegahan dan perhatian khusus terhadap Balita yang beresiko Stunting harus menjadi perhatian bersama, baik Pemerintah, Swasta dan juga perhatian orang tua dalam memperhatikan perkembangan dan pertumbuhan Anak-anak,”pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...