Rabu, 01 Februari 2023

Danramil 03/Gondokusuman Mayor Inf Abdullah Nur Wakhid S.Ag Jalin Silahturohim Ke Lanal Yogyakarta

JOGJA KOTA - Danramil 03/Gondokusuman Mayor Inf Abdullah Nur Wakhid S.Ag melaksanakan silaturahmi ke Lanal Yogyakarta,  kedatangan Danramil disambut hangat oleh Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M dan Ka Akun Lanal Yogyakarta yaitu Mayor Laut Edwin, dalam kesempatan ini Danramil 03/Gondokusuman memperkenalkan diri agar lebih akrab  untuk mewujudkan sinergitas antara TNI AD dan TNI AL yang ada di wilayah Teritorial Koramil 03/Gondokusuman. Rabu (01/02/2023).

Acara silahturohim ke Lanal Yogyakarta tersebut adalah kegiatan rutinitas sebagai Aparat Komando Kewilayahan agar saling bersilaturohmi untuk meningkatkan hubungan emosional dan keharmonisasi antar aparat teritorial, dengan kegiatan tersebut kita berharap ke depan agar lebih dekat dan akrab untuk saling meningkatkan sinergisitas sekaligus bekerja sama untuk mewujudkan wilayah yang aman dan nyaman, "ungkap Danramil.

Kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Danramil 03/Gondokusuman tersebut disambut baik oleh Danlanal Yogyakarta yaitu Kolonel Damayanti Yogyakarta, dengan kegiatan silahturohim ini Danramil berharap banyak untuk mohon bimbingan dan arahan, agar silhturohim ini dapat meningkatkan hubungan yang baik antara TNI AD dan TNI AL, semoga kedepan TNI kita semakin maju, semakin kuat dan di cintai oleh rakyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...