Senin, 06 Februari 2023

Tumbuhan Semangat Gotong Royong, Babinsa Pakuncen Kerja Bakti Bangun Pos Ronda

JOGJA KOTA - Babinsa Kelurahan Pakuncen Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Aris Widada bersama Bhabinkamtibmas  melaksanakan kerja bakti membantu warga membangun pos ronda atau Poskamling di wilayah Rw.11 Kampung Gampingan Kelurahan Pakuncen, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta, Minggu (05/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa bersama Bhabinkamtibmas membaur bersama warga kompak gotong royong mendirikan pos ronda.

Babinsa Kelurahan Pakuncen Serda Aris Widada mengungkapkan, bahwa pembangunan poskamling ini didirikan sebagai tempat berkumpul sekaligus sarana untuk melaksanakan penjagaan keamanan di lingkungan Kampung Gampingan.

"Alhamdulilah, warga Rw.11 Kampung Gampingan Kelurahan Pakuncen selalu guyup rukun. Salah satunya, hari ini kita bersama warga masyarakat bergotong royong, bahu membahu dirikan poskamling," ucap Serda Aris Widada. 

Ia berharap dengan berdirinya Poskamling ini bisa betul - betul dimanfaatkan oleh warga terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

"Dengan berdirinya Poskamling ini, tentunya warga harus aktif untuk ronda. Dan harus berkomitmen saat tiba jadwalnya piket ronda maka harus datang," pungkasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...