Rabu, 01 Maret 2023

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bersinergi Berikan Bantuan Tambahan Gizi

JOGJA KOTA - Babinsa Koramil 05/Pakualaman Serda Thofan Purnomo dan Bhabinkamtibmas Aipda Jiman menyalurkan bantuan tambahan asupan gizi bagi Balita warga Kel.Purwokinanti, Selasa (28/2/2023).

Dalam rangka mensukseskan menurunkan angka Stunting di Indonesia Koramil 05/Pakualaman melalui Babinsa bersama Bhabinkamtibmas salurkan bantuan tambahan asupan gizi bagi warga yang mempunyai Balita menderita Stunting.

Saat memberikan bantuan tersebut Babinsa Serda Thofan menyampaikan, "Tambahan asupan gizi ini diberikan untuk anak yang mengalami stunting di wilayah Purwokinanti sebanyak 3 (Tiga) orang anak diantaranya Giovano Putra Perkasa, Agam Satriyo Vidiansyah dan Raffael Oktafian Chaniago," ujar Serda Thofan.

"Hal ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah dalam menurunkan angka penderita Stunting di Indonesia termasuk di Kelurahan Purwokinanti, kami berharap kepada orang tua agar memperhatikan kebutuhan gizi bagi anaknya," tambah Babinsa.

Bhabinkamtibmas Aipda Jiman mengatakan bahwa, "Pemerintah Daerah bekerja sama dengan aparat TNI dan Polri untuk menyalurkan bantuan guna meningkatkan gizi bagi balita di wilayah masing-masing," kata Aipda Jiman.

"Karena para Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengetahui kondisi wilayah maupun warga yang menjadi binaannya tersebut, bantuan berupa 1 kotak telur mentah yang dipergunakan untuk memberikan gizi tambahan kepada Balita yang mengalami stunting," tutup Bhabinkamtibmas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Jalin Keakraban Dengan Warga Binaan Di Pos Ronda Pamularsih

Yogyakarta – Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Tri Haryanto, berhasil menjalin keakraban yang ...