Kamis, 02 Maret 2023

Jaga Stabilitas Harga Sembako, Babinsa Wirobrajan Cek Harga Sembako di Pasar Legi Patangpuluhan

Yogyakarta, – Babinsa Kelurahan Wirobrajan Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Tri Maryaka bersama Serda Topo melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako secara langsung di pasar tradisional, Rabu (01/03/2023).

Pengecekan kebutuhan pokok masyarakat kepada pedagang di Pasar Legi secara langsung, untuk menjaga stabilitas harga di pasar tradisional. Jangan sampai ada pedagang menaikan harga, tanpa mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal.

Serda Tri Maryaka usai pengecekan harga Sembako mengatakan, kegiatan ini untuk memantau perkembangan dari harga kebutuhan pokok masyarakat di Pasar Legi Kelurahan Patangpuluhan, Kemantren Wirobrajan Kota Yogyakarta.

Dari hasil pantauan kami, harga bahan kebutuhan pokok masyarakat masih stabil. Rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan Sembako yang ada di Pasar Legi hingga saat ini masih relatif normal. “Memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran," pungkasnya. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...