Kamis, 06 April 2023

Babinsa Panembahan Memberikan Himbauan Keamanan di Lingkungan Sekolah

Yogyakarta - Upayakan keamanan dilingkungan sekolah Babinsa Panembahan Serda Kuswoyo melaksanakan monitoring di SDN Panembahan Kraton. Kegiatan ini juga untuk menghimbau kepada pihak sekolah agar lebih meningkatkan pengamanan di dalam sekolah maupun di lingkungan sekitar sekolah, Rabu (5/4/2023).

Dalam menjaga tempat belajar mengajar lingkungan sekolah biasanya hanya dijaga oleh beberapa orang anggota sekuriti sekolah saja, sehingga tidak dapat maksimal dalam mengamankan kegiatan murid yang tidak sedikit jumlahnya.

Serda Kuswoyo menuturkan bahwa keamanan lingkungan sekolah hanya terfokus di pintu masuk saja dengan pengaturan lalu lintas di saat keluar masuk kendaraan dan penyeberangan siswa di jalan. Dengan keterbatasan personil sekurit akan dapat dimanfaatkan orang luar untuk tindakan yang merugikan sekolah.

“Beberapa barang yang perlu diamankan antara lain handphone yang dipergunakan sebagai sarana belajar, sehingga harus diperhatikan untuk pengamanan barang yang ada di lingkungan sekitar sekolah," terang Serda Kuswoyo.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...