Selasa, 09 Mei 2023

Babinsa Baciro Serka Lilik Menghadiri Rapat Pleno Terbuka DPSHP Tahun 2024

 

Yogyakarta - Babinsa kelurahan Baciro Serka Lilik anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta menghadiri rapat Pleno terbuka penetapan Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Kelurahan Baciro pemilu tahun 2024, kegiatan rapat pleno terbuka tersebut berlangsung di Aula atas kantor Kelurahan Baciro, Kemantren Gondokusuman,Kota Yogyakarta, Senin (08/05/2023).

Pada rapat pleno terbuka ini dihadiri oleh Lurah Baciro dan staf, Babinsa Kelurahan Baciro, Bhabinkamtibmas Kelurahan Baciro, PPK Kemantren, Perwakilan para ketua partai tingkat Kelurahan, Panwaslu/PKD Kelurahan Baciro, PKD Kemantren Gondokusuman, PPS Kelurahan Baciro, Sekretariat PPS Kelurahan Baciro.

Pada kesempatan tersebut Serka Lilik  menyampaikan bahwa, kepada semua pihak yang terlibat dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran (DPHP) supaya benar-benar mendata warga masyarakat di Kelurahan Baciro yang memenuhi syarat, agar tidak menimbulkan masalah dikemudian hari di saat menjelang pelaksanaan pemilu serentak 2024.

“Kami TNI dan Polri selalu mendukung serta siap mengamankan tahapan-tahapan pemilihan umum tahun 2024 yang akan datang, diharapkan rapat pleno ini adalah suatu kesepakatan bersama antara perwakilan ketua Partai tingkat kelurahan dengan kami TNI – Polri akan mengawal hingga selesai dengan aman dan damai, tanpa ada ketimpangan dan kecurangan,” tegasnya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...