Kamis, 04 Mei 2023

Babinsa Bersama Anggota Polsek Mantrijeron Patroli Wilayah Saat Malam Hari

Yogyakarta, - Babinsa Kelurahan Mantrijeron Serka Sumaryadi melaksanakan patroli bersama anggota Polsek Mantrijeron sekaligus monitoring di wilayah pada saat malam hari untuk menciptakan suasana yang kondusif, Selasa (02/05/2023).

Serka Sumaryadi mengatakan, kehadiran aparat kewilayahan juga untuk mencegah bagi orang-orang yang punya niat tidak baik melakukan tindak kriminal. Patroli ini dilaksanakan juga untuk menghimbau bagi anak-anak remaja yang masih di luar rumah sekedar nongkrong untuk segera pulang ke rumah masing-masing.

“Peran orang tua sangat penting dalam mengontrol anak-anaknya. Malam hari sering terjadi tindakan kriminal sehingga peran serta warga masyarakat untuk ikut serta menjaga keamanan di wilayah,” ujar Serka Sumaryadi.

Semua berharap antara aparat kewilayahan dan warga bisa bersama-sama dalam menjaga keamanan lingkungan. Kebersamaan antara anggota Koramil dan Polsek ini juga merupakan kebersamaan yang solid dan bersinergi dalam melaksanakan tugas.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...