Jumat, 26 Mei 2023

Babinsa Kadipaten Bangun Sinergitas

Yogyakarta - Babinsa Kadipaten Serka Hendriyanto menghadiri koordinasi dalam kegiatan pendataan anggota Linmas oleh Staf Kelurahan di Kantor Kelurahan Kadipaten. Kegiatan ini dihadiri oleh perangkat Kelurahan dan Bhabinkamtimas untuk mendukung tugas-tugas yang memerlukan sarana dan prasarana yang memadai bagi kebutuhan anggota Linmas, Kamis (25/5/2023). 

Serka Hendriyanto  mengatakan, melalui peran Linmas pengamanan kegiatan di lingkungan masyarakat dapat terwujud yang membutuhkan peran aktif dalam berbagai kegiatan menjaga ketertiban diwilahnnya masing-masing. Seperti dalam program keamanan masyarakat yang sudah dibentuk oleh Pemerintah Daerah. 

“Saat ini peran dari keanggotaan linmas masih memiliki beberapa kekurangan yang perlu diperhatikan karena kekuatan personil anggota linmas di wilayah masih terbatas dan dilibatkan dalam berbagai kegiatan. Agar dapat bekerja secara maksimal maka linmas memerlukan kerjasama dan koordinasi dengan aparatur wilayah lainnya,” tegasnya. 

“Dengan demikian melalui kegiatan pembinaan dan upaya bersama dapat membantu dalam kekurangan yang dibutuhkan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan kebutuhan dan kondisi masyarakatnya yang  berbeda-beda di masing-masing wilayah,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...