Selasa, 09 Mei 2023

Komsos Ke Kantor Kelurahan Babinsa Koramil 13/Ngampilan Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

 

Yogyakarta - Kopka Eko Santosa Babinsa Koramil 13/Ngampilan  Kodim 0734/Kota Yogyakarta bertempat di Kantor Lurah Notoprajan melaksanakan Komsos(Komunikasi Sosial) dan silaturahmi dengan perangkat kelurahan, Senin (08/05/2023).

Kegiatan komsos tersebut merupakan kegiatan rutin Babinsa Koramil 13/Ngampilan Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang diharapkan mampu mempererat hubungan antara anggota TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat binaannya.

Babinsa mengajak perangkat kelurahan untuk bersama sama memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar selalu menjaga kebersihan lingkungan, apalagi cuaca yang akhir akhir ini yang tidak menentu yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

“Kepada warga masyarakat diharapkan agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan, dengan cara tidak membuang sampah sembarangan, pada kesempatan itu Babinsa bersama perangkat kelurahan sepakat akan mengadakan kerja bakti agar lingkungan tetap terjaga kebersihannya,” Ujarnya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...