Selasa, 02 Mei 2023

Sinergitas TNI – POLRI, Dandim 0734/Kota Yogyakarta Silaturahmi ke Polresta Yogyakarta

Yogyakarta - Sebagai wujud sinergitas antar instansi pemerintah, anggota Kodim 0734/Kota Yogyakarta dipimpin langsung Dandim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos. melaksanakan silaturahmi sekaligus syawalan, dengan berkunjung ke Polresta Yogyakarta, Selasa (02/05/2023).

Kedatangan Dandim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos., beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol. Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H., besertsa staf.

Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos menyampaikan, bahwa kegiatan ini sebagai potret hubungan harmonis antara TNI-Polri di Kota Yogyakarta. Kegiatan ini juga menurut Dandim, sebagai persiapan dalam menghadapi berbagai bentuk tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

“TNI bersama Polri merupakan salah satu pilar utama dalam mendukung program-program Nasional. Utamanya yang berada di wilayah hukum Polresta Yogyakarta melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” jelas Dandim.

Disisi lain, Kapolresta Yogyakarta dan keluarga besar Polri khususnya wilayah Kota Yogyakarta mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Arh Burhan Fajari Arfian, S.Sos., beserta rombongan telah berkunjung ke Mapolresta Yogyakarta.

“Mewakili keluarga besar Polri khususnya Polresta Yogyakarta, saya mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan keluarga besar atas kunjungannya,” terang Dandim.

Untuk menunjukkan sinergitas antara TNI POLRI khususnya wilayah Kota Yogyakarta dilakukan patroli bersama mengelilingi Kota Yogyakarta yang dipimpin oleh Dandim 0734/Kota Yogyakarta dan Kapolresta Yogyakarta, dengan menggunakan sepeda motor dan diikuti sejumlah anggota Kodim 0734/Kota Yogyakarta dan Polresta Yogyakarta.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...