Selasa, 11 Juli 2023

Babinsa Kadipaten Melaksanakan Komsos Dengan Security SMP 16 Yogyakarta

Yogyakarta - Babinsa Kadipaten Serka Hendriyanto melaksanakan sambang wilayah di pos security SMPN 16 Yogyakarta bertemu dengan bapak Anton piket jaga gedung sekolah. Bersama dengan security di wilayah binaan bersama-sama untuk menjaga keamanan lingkungan serta antisipasi pada jam rawan malam hari, Senin (10/07/2023).

 

Sambang dan patroli diperlukan baik dari segi keamanan sekolah maupun di komplek warga masyarakat mengingat jalur perkampungan di daerah perkotaan setiap harinya ramai, selain itu juga untuk mengamankan barang berharga yang berada di komplek perkantoran maupun perumahan supaya menjadi aman.

 

Dalam kesempatan tersebut Serka Hendriyanto memberikan himbauan kepada security apabila terjadi kejadian gangguan Kamtibmas supaya dapat melapor ke pihak keamanan. Kondisi demikian agar dapat ditangani dengan baik dan tidak mengganggu lingkungan lainnya.

 

Beberapa kejadian muncul apabila dalam situasi yang sepi orang sehingga dalam kondisi menunggu lengah maka akan dimanfaatkan oleh pelaku kejahatan di lingkungan warga masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...