Senin, 24 Juli 2023

Babinsa Melaksanakan Anjangsana Ke Rumah Ketua RT Di Wilayah Binaan

Yogyakarta – Dalam rangka menjalin hubungan tetap erat dan harmonis, Koptu Purmana selaku Babinsa Kelurahan Pringgokusuman Koramil 14/Gedongtengen melaksanakan Komunikasi Sosial dengan bapak Supriyono selaku Ketua RT 06, RW.02 Kampung Jlagran, Kelurahan Pringgokusuman, Kemantren Gedongtengen, Minggu (23/07/2023)

Anjangsana yang dilakukan Babinsa dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Koptu Purmana selaku Babinsa Pringgokusuman menyampaikan bahwa Ketua RT menjadi salah satu tujuan dalam membina dan meningkatkan jalinan komunikasi, guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa Diwilayah Binaan.

“Mengingat merekalah yang merupakan perangkat dan pengurus kampung yang berhubungan langsung dengan masyarakat, sebagai Babinsa harus terus menjalin komunikasi," ungkap Koptu Purmana.

Dalam kesempatan Tersebut Koptu Purmana selaku Babinsa berpesan kepada ketua RT agar menginformasikan ke warga selalu meningkatkan kewaspadaan lingkungan dan menjaga Kamtibmas tetap kondusif, dan meminta kepada Ketua RT, agar segera melapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas bila melihat kejadian menonjol di wilayah binaan.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Patangpuluhan Jalin Keakraban Dengan Warga Sambil Menikmati Kopi

Yogyakarta – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinsa Patangpuluhan, Koramil 10/Wirobrajan,...